Anjani, Tiara Anggerin (2023) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada konsumen Mie Gacoan di Kecamatan Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
Halaman Judul.pdf Download (66kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (30kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (85kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Mie Gacoan di kecamatan Jombang. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiental marketing dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Experiental Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2023 07:25 | ||||||
Last Modified: | 25 Nov 2023 07:26 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4689 |
Actions (login required)
View Item |