PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Online Shop Rumah Anita di Instagram)

Febriani, Devi Dwi (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Online Shop Rumah Anita di Instagram). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
halaman judul.pdf

Download (194kB)
[img] Text
abstrak indonesia.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (161kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan tren fashion di dunia fashion didorong oleh beberapa faktor antara lain media, dunia entertainment, dunia bisnis, dunia internet. Fashion pada dasarnya merupakan gaya hidup yang menjadi pilihan konsumen.Saat ini banyak yang dalam menjalankan usahanya kebanyakan perusahaan menggunakan strategi pemasaran dengan dukungan Celebrity Endorser untuk mempromosikan produknyayang bertujuan untuk memberikan informasi produk dan mengajak penonton atau pengikutnya memutuskan untuk membeli produk yang diiklankan, tidak hanya itu perusahaan juga memperhatikan kualitas produk yang digunakan dalam memproduksi produk tersebut agar konsumen menjadi puas dan berakhir pada keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory research. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan cara menyebarkan kuesioner kepada followers rumah anita di instagram. Penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi penelitian ini sebesar 61,3% dimana termasukdalam kategori moderat. Kata kunci : Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 24 Nov 2023 12:09
Last Modified: 24 Nov 2023 12:09
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4659

Actions (login required)

View Item View Item