Febriani, Devi Dwi (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Online Shop Rumah Anita di Instagram). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
halaman judul.pdf Download (194kB) |
|
Text
abstrak indonesia.pdf Download (150kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (161kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan tren fashion di dunia fashion didorong oleh beberapa faktor antara lain media, dunia entertainment, dunia bisnis, dunia internet. Fashion pada dasarnya merupakan gaya hidup yang menjadi pilihan konsumen.Saat ini banyak yang dalam menjalankan usahanya kebanyakan perusahaan menggunakan strategi pemasaran dengan dukungan Celebrity Endorser untuk mempromosikan produknyayang bertujuan untuk memberikan informasi produk dan mengajak penonton atau pengikutnya memutuskan untuk membeli produk yang diiklankan, tidak hanya itu perusahaan juga memperhatikan kualitas produk yang digunakan dalam memproduksi produk tersebut agar konsumen menjadi puas dan berakhir pada keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory research. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan cara menyebarkan kuesioner kepada followers rumah anita di instagram. Penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi penelitian ini sebesar 61,3% dimana termasukdalam kategori moderat. Kata kunci : Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 12:09 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 12:09 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4659 |
Actions (login required)
View Item |