PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Es Teh Indonesia Jombang)

Wijayanti, Rani (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Es Teh Indonesia Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (131kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)

Abstract

Perkembsngan bisnis f&b di Indonesia kini mengalami peningkatan. Indonesia menjadi negara yang berpotensi untuk bisnis f&b franchise karena perubahan gaya masyarakat yang mengarah atau menyukai makanan dan minuman cepat saji. Keputusan pembelian konsumen berpengaruh dalam kegiatan pemasaran, hal tersebut mencerminkan perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan yang akan berpengaruh dalam tingkat penjualan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory research. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Es Teh Indonesia. Dengan menggunakan alat bantu software SPSS 24 for windows. Hasil penelitian menunjukkan variabel persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinan menunjukkan persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebanyak sebesar 41,1% dan sisanya 58,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil R2 sebesar 0,411 termasuk dalam kategori moderat. Kata kunci : persepsi harga,kualitas produk,keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: persepsi harga,kualitas produk,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 24 Nov 2023 12:05
Last Modified: 24 Nov 2023 12:05
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4658

Actions (login required)

View Item View Item