PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Followers Instagram Scarlett Whitening)

Poerwindasari, Descia Rachma (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Followers Instagram Scarlett Whitening). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Halaman Cover.docx

Download (49kB)
[img] Text
06. Abstrak.docx

Download (31kB)
[img] Text
11. BAB 1.docx
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
12. BAB 2.docx
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
13. BAB 3.docx
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
14. BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
15. BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (42kB)
[img] Text
17. Lampiran.docx
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh media sosial dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pada followers instagram Scarlett Whitening. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah pelanggan Scarlett Whitening dengan sampel berjumlah 100 orang., analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial memiliki kontribusi terhadap minat beli ulang Scarlett Whitening. Semakin baik media sosial maka semakin tinggi minat beli ulang Scarlett Whitening dan Persepsi Harga memiliki kontribusi terhadap minat beli ulang Scarlett Whitening. Semakin baik Persepsi Harga maka semakin tinggi minat beli ulang Scarlett Whitening. Kata Kunci : Promosi media sosial, persepsi harga dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi media sosial, persepsi harga dan minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2023 06:27
Last Modified: 24 Nov 2023 06:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4628

Actions (login required)

View Item View Item