PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen Produk MS GLOW di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan)

Mayangsari, Lita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen Produk MS GLOW di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen produk kosmetik Ms Glow di kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory research yang dilakukan melalui pengumpulan data di lapangan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas produk yang baik dan persepsi harga yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang konsumen produk kosmetik Ms Glow di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:07
Last Modified: 24 Nov 2023 03:07
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4614

Actions (login required)

View Item View Item