PENGARUH REVIEW PRODUCT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AEROSTREET (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Ramadan, David (2023) PENGARUH REVIEW PRODUCT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AEROSTREET (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (53kB)
[img] Text
11. Abstrak.pdf

Download (15kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (150kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui data dan menjelaskan pengaruh review product dan content marketing terhadap keputusan pembelian produk Aerostreet pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data kuisioner. Populasinya adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah membeli produk Aerostreet dengan sampel penelitian sebanyak 130 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistic Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi (R²). Data diolah menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa review product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , serta content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Riview Product, Content Marketing, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Riview Product, Content Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 23 Nov 2023 02:56
Last Modified: 23 Nov 2023 02:56
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4570

Actions (login required)

View Item View Item