PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE DI JOMBANG

Permadi, Mohamad Sofa (2023) PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1.Halaman Judul.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Abstrak IDN-ENG.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh Reputasi, Electronic Word Of Mouth dan Web Quality terhadap keputusan pembelian Shoppee di Kecamatan Jombang Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang melakukan pembelian pada Shophee di kota Jombang dengan sampel sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Reputasi mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang. Electronic Word of Mouth yang baik mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang dan Web Quality yang baik mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce di Jombang Kata Kunci: Reputasi, Electronic Word Of Mouth dan Web Quality terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Electronic Word Of Mouth dan Web Quality terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 23 Nov 2023 01:43
Last Modified: 23 Nov 2023 01:43
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4561

Actions (login required)

View Item View Item