PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Purwanti, Indah Yuni (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (56kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (418kB)
[img] Text
18.Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh yang signifikan persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi keamanan terhadap minat beli ulang pengguna Tiktok Shop pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi melalui metode pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian yang disebar melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini ialah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah menggunakan dan membeli melalui Tiktok Shop minimal 1 kali. Menggunakan purposive sampling dengan 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Pengolahan data menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, dan persepsi keamanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Manfaat dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan untuk salah satu wadah dalam menambah wawasan dan pengetahuan dibidang manajemen pemasaran serta diharapkan dapat digunakan sebagai suatu sumber tambahan informasi oleh konsumen. Kata Kunci: Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Keamanan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Keamanan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 22 Nov 2023 02:10
Last Modified: 23 Nov 2023 01:30
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4544

Actions (login required)

View Item View Item