LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG (KKM) OPTIMALISASI PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) NGORO JOMBANG

Aulia, Ni'matul (2023) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG (KKM) OPTIMALISASI PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) NGORO JOMBANG. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.

[img] Text
Laporan KKM NI'MATUL AULIA- 2061098.pdf

Download (2MB)
Item Type: Monograph (Kuliah Kerja Magang)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: KKM > Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 14 Nov 2023 02:00
Last Modified: 14 Nov 2023 02:00
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4451

Actions (login required)

View Item View Item