PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH LANTABUR TEBUIRENG)

Sulistioningsih, Anis (2017) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH LANTABUR TEBUIRENG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan(X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 75 responden Nasabah PT BPR Syariah Lantabur Tebuireng. Dengan metode purposive sampling.Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Perusahaan (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Kualitas Pelayanan (X2) memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Kata kunci : Citra Perusahaan,Kualitas pelayanan,Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan,Kualitas pelayanan,Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:42
Last Modified: 28 Dec 2022 08:42
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/41

Actions (login required)

View Item View Item