[P] PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang)

Purwanto, Nuri (2022) [P] PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang). Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 13 (1). ISSN 2086-3748

[img] Text
PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang).pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Peer Review dan Plagiarism
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 10 Apr 2023 01:59
Last Modified: 10 Apr 2023 01:59
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4098

Actions (login required)

View Item View Item