Purwanto, Nuri (2022) [P] PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang). Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 13 (1). ISSN 2086-3748
Text
PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang).pdf Download (2MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management |
Divisions: | Peer Review dan Plagiarism |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 01:59 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 01:59 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4098 |
Actions (login required)
View Item |