PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG JOMBANG)

Alhakim, Fiqhi Nashih Ulwan (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (18kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
11. ABSTRACTION.pdf

Download (9kB)
[img] Text
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (145kB)
[img] Text
13. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text
14. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (140kB)
[img] Text
15. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
16. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan BENGKEL AUTO2000 JOMBANG. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi sampel dalam penelitian ini adalah karyawan BENGKEL AUTO2000 JOMBANG yang berjumlah 30 karyawan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi finansial berpengaruh terhadap kinerja karyawan BENGKEL AUTO2000 JOMBANG dengan nilai signifikan 0,003 <0,05 untuk variabel kompensasi finansial dan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,256 Kata Kunci : Kompensasi Finansial, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMutiarni, rIUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kompensasi Finansial, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 10 Jan 2023 04:21
Last Modified: 10 Jan 2023 04:21
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3980

Actions (login required)

View Item View Item