Adji, M Bayu Krisno (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI PADA ROKET CHICKEN ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Cover.pdf Download (227kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (228kB) |
|
Text
8. Abstraksi.pdf Download (186kB) |
|
Text
9. Abstraction.pdf Download (185kB) |
|
Text
15. BAB I.pdf Download (112kB) |
|
Text
16. BAB II.pdf Download (179kB) |
|
Text
17. BAB III.pdf Download (378kB) |
|
Text
18. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
Text
19. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
Abstract
Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup pesat saat ini. Loyalitas pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko atau pemasok berdasarkan sifat yang sangat positif dalam pembelian jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan tangibles, reliability,responsiveness,assurance,empathy terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah verifikatif. Sampel penelitian ini merupakan masyarakat Jombang yang sudah menjadi pelanggan tetap rocket chicken dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan cara menganalisis kualitas pelayanan yang dilihat dari lima perspektif yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Hasil penelitian mengunakan regresi linier berganda Y = 5,419 + 0,281 X4 + 0,419 X5 Dimana variabel loyalitas pelanggan (Y) , kualitas pelayanan (X). Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa assurance dan empathy berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui keempat variabel independen dalam menguji variabel dependen ekuitas merek. Angka Adjusted R Square sebesar 0,612 menunjukkan bahwa 63,4 % artinya loyalitas pelanggan rocket chicken melalui penelitian ini dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan sebesar 63,4% sedangkan sisanya 36,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Tangible, Responbility, Responsiveness, Assurance, Empathy.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Tangible, Responbility, Responsiveness, Assurance, Empathy. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 09:15 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 09:15 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3751 |
Actions (login required)
View Item |