PENGARUH KUALITAS MAKANAN ATAU MINUMAN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN JOMBANG)

Setiawan, Muhammad Aji (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN ATAU MINUMAN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (227kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (228kB)
[img] Text
8. Abstraksi.pdf

Download (186kB)
[img] Text
9. Abstraction.pdf

Download (185kB)
[img] Text
15. BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text
16. BAB II.pdf

Download (179kB)
[img] Text
17. BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
18. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
19. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas makanan atau minuman , dan Promosi media sosial terhadap Minat beli ulang pada konsumen coffee shop di Kabupaten Jombang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh konsumen coffee shop di Kabupaten Jombang. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik non Probability sampling. Basic teknik ini menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian sehingga diharapkan dapat menjawab permasalahan penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah survey dengan instrument kuesioner. Uji instrumen menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang pengujian hipotesisnya menggunakan Uji Autokorelasi dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa dari hasil pengujian hipotesis menggunakan Uji Autokorelasi (Simultan) dan Uji T (Parsial). Dalam uji Autokorelasi dinyatakan bahwa Kualitas makanan atau minuman (X1), dan Promosi media sosial (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Dalam Uji t, Kualitas makanan atau minuman (X1) dan Promosi media sosial (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang. Kata Kunci : Kualitas makanan atau minuman, Promosi media sosial, Minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas makanan atau minuman, Promosi media sosial, Minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 08:51
Last Modified: 06 Jan 2023 08:51
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3747

Actions (login required)

View Item View Item