PENGARUH KEANDALAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BARBER BOYS SELOREJO MOJOWARNO)

Choiriyah, Tutut Arifatul (2022) PENGARUH KEANDALAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BARBER BOYS SELOREJO MOJOWARNO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (211kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (598kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh keandalan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Barber Boys Selorejo Mojowarno. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah penelitian explanatory research. penelitian yang di maksudkan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta pengaruh antara variabel satu dengan variabel lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu metode yang menggunakan sejumlah sampel dan data-data numerik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Barber Boys yang jumlahnya tidak di ketahui secara pasti. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keandalan dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa keandalan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : keandalan, fasilitas, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: keandalan, fasilitas, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 08:02
Last Modified: 06 Jan 2023 08:02
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3740

Actions (login required)

View Item View Item