PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA TOKO BANGUNAN MULUR GALLERY JOMBANG)

Khutwiyah, Isna (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA TOKO BANGUNAN MULUR GALLERY JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (165kB)
[img] Text
5. Lembar pengesahan.pdf

Download (158kB)
[img] Text
8. Abstrak.pdf

Download (154kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (502kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (414kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (620kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (385kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk dan personal branding terhadap keputusan pembelian di toko bangunan Mulur Gallery Jombang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta pengaruh antara variabel satu dengan variabel lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu metode yang menggunakan sejumlah sampel dan data-data numerik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Mulur Gallery yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambik dengan menggunakan tekni Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistic SPSS statistic 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan produk dan personal branding berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kelengkapan produk dan personal branding berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kelengkapan Produk, Personal Branding, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Personal Branding, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:57
Last Modified: 06 Jan 2023 07:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3739

Actions (login required)

View Item View Item