PENGARUH FLASH SALE DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG)

Aisah, Dewi (2023) PENGARUH FLASH SALE DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh flash sale dan motivasi hedonis terhadap impulse buying pengguna Tokopedia di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu pengguna market place Tokopedia di Jombang dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa flash sale tidak memiliki kontribusi terhadap impulse buying dan motivasi hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada pengguna Tokopedia di Jombang. Kata Kunci : Flash Sale, Motivasi Hedonis, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Flash Sale, Motivasi Hedonis, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:34
Last Modified: 06 Jan 2023 07:34
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3735

Actions (login required)

View Item View Item