SECOND WORLD “DUNIA GHAIB MASA DEPAN” (STRATEGI PEMASARAN NFT DAYCONCEPT DI MEDIA SOSIAL)

Suryani, Lilis Ida (2023) SECOND WORLD “DUNIA GHAIB MASA DEPAN” (STRATEGI PEMASARAN NFT DAYCONCEPT DI MEDIA SOSIAL). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (385kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengerti tentang strategi pemasaran dalam penjualan NFT. Dengan digital marketing yang baik dan beberapa cara promosi yang di lakukan dengan konsisten , maka hasil dari penelitian ini terdapat beberapa cara promosi pada akun media sosial serta pengetahuan baru tentang komponen yang ada pada seputar NFT, serta ada beberapa hal yang bisa diketahui bahwa ada susunan yang bisa di pelajari dalam strategi penjualan NFT. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif netnografi. Data yang di peroleh melalui pengamatan pada akun media sosial akun dan wawancara dengan tujuan mencocokan data yang sudah di amati sebelumnya. Kata kunci : Digital marketing, strategi pemasaran, NFT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, strategi pemasaran, NFT
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 06:20
Last Modified: 06 Jan 2023 06:20
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3725

Actions (login required)

View Item View Item