PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA BUMDES ANEKA USAHA DESA JATIGEDONG KECAMATAN PLOSO KABUPATEN JOMBANG)

Apriyanto, Apriyanto (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA BUMDES ANEKA USAHA DESA JATIGEDONG KECAMATAN PLOSO KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
sampul.pdf

Download (101kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (5kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (6kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (532kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (Studi Pada BUMDes Aneka Usaha Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menetukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli barang bekas (scrap) di BUMDes Aneka Usaha yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kergaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 06:02
Last Modified: 06 Jan 2023 06:02
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3721

Actions (login required)

View Item View Item