PENGARUH IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KECAP UD SUMBER AGUNG BADER MAS JOMBANG (STUDI KASUS KONSUMEN KECAP CAP 2 IKAN BADER MAS)

Kayoobi, Lady Azhura (2023) PENGARUH IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KECAP UD SUMBER AGUNG BADER MAS JOMBANG (STUDI KASUS KONSUMEN KECAP CAP 2 IKAN BADER MAS). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (58kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (63kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB V Revisi Halaman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Revisi Halaman.pdf

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara signifikan pada iklan dan personal selling terhadap keputusan pembelian kecap cap 2 Ikan Bader Mas pada konsumen kecap tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan kecap cap 2 Ikan Bader Mas. Teknik pengambilan sampel berjenis purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis, koefisien determinasi, dengan aplikasi IBM SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan iklan termasuk kategori yang baik, maka akan berkontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian kecap cap 2 Ikan Bader Mas, dan personal selling sangat baik untuk berkontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian kecap cap 2 Ikan Bader Mas. Kata kunci: promosi, iklan, personal selling, keputusan pembelian, konsumen, kecap, 2 Ikan Bader Mas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: promosi, iklan, personal selling, keputusan pembelian, konsumen, kecap, 2 Ikan Bader Mas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 05:37
Last Modified: 06 Jan 2023 05:37
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3718

Actions (login required)

View Item View Item