PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK BG SKIN DI JOMBANG)

Putri, Dinda Febriana (2023) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK BG SKIN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman judul.pdf

Download (41kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (61kB)
[img] Text
abstrak indonesia.pdf

Download (6kB)
[img] Text
abstrak inggris.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh secara signifikan emotional branding dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk BG Skin di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah semua pelanggan produk BG Skin di Jombang dengan sampel berjumlah 100 responden, analisa data menggunakan metode statistik regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koofisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan maka ditarik kesimpulan bahwa emotional branding dan kualitas produk memiliki kontribusi yang baik dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan, sehingga semakin tinggi emotional branding maka semakin tinggi loyalitas pelanggan. Kualitas produk memiliki kontribusi yang baik dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan, sehingga semakin tinggi kualitas produk maka semakin tinggi loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Emotional branding, kualitas produk dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Emotional branding, kualitas produk dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:44
Last Modified: 05 Jan 2023 06:44
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3673

Actions (login required)

View Item View Item