PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MS GLOW (STUDI PADA KONSUMEN MS GLOW DI JOMBANG)

Puspita, Silfiya Indah (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MS GLOW (STUDI PADA KONSUMEN MS GLOW DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (47kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SILFIYA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh secara signifikan experiential marketing dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang konsumen produk Ms Glow di Jombang.penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah semua konsumen produk ms glow di jombang dengan sampel berjumlah 100 responden, analisa data menggunakan metode statistik Regresi Linear Berganda, pengujian hipotesis dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa experiential marketing memiliki kontribusi dalam mempengaruhi minat beli ulang, sehingga semakin tinggi experiential marketing, maka semakin tinggi minat beli ulang konsumen produk ms glow di jombang. Kepercayaan merek memiliki kontribusi dalam mempengaruhi minat beli ulang, sehingga semakin tinggi kepercayaan merek, maka semakin tinggi minat beli ulang konsumen produk ms glow di jombang. Kata Kunci : Experiential marketing, kepercayaan merek dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, kepercayaan merek dan minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:39
Last Modified: 05 Jan 2023 06:39
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3672

Actions (login required)

View Item View Item