RASA YANG PERNAH ADA PANDANGAN KETERIKATAN KONSUMEN DARI SUDUT PANDANG PERILAKU (FENOMENOLOGI PADA KONSUMEN EIGER)

Azizah, Yenni Nur (2023) RASA YANG PERNAH ADA PANDANGAN KETERIKATAN KONSUMEN DARI SUDUT PANDANG PERILAKU (FENOMENOLOGI PADA KONSUMEN EIGER). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (375kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (387kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomenologi keterikatan pelanggan melalui customer engagement konsumen Eiger pasca komentar negatif. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dan menggunakan jenis pendekatan fenomenologi. Dalam pemilihan informan ditentukan dengan teknik Judgment sampling, Teknik pengumpulan data melalui observasi non-partisipan, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini, analisis data selama di lapangan merujuk pada model Miles dan Huberman, agar data-data yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan maka perlu diuji keabsahan data nya menggunakan teknik triangulasi sumber dan teori. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa fenomenologi keterikatan konsumen terhadap produk Eiger adalah Eiger memiliki kualitas yang bagus dibandingkan dengan merek lain, Eiger memiliki model yang simpel sehingga lebih Percaya diri saat menggunakannya, selain itu Eiger juga dapat menyesuiakan dengan kebutuhan konsumen seperti halnya memiliki kualitas yang kuat dan awet garansi panjang sehingga konsumen tetap menggunakan Eiger dibanding merek lain pasca komentar negative. Kata Kunci : Perilaku konsumen, Keterikatan pelanggan, Konsumen Eiger.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Perilaku konsumen, Keterikatan pelanggan, Konsumen Eiger.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:30
Last Modified: 05 Jan 2023 06:30
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3670

Actions (login required)

View Item View Item