PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE

Febrianti, Shella (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER-SHELLA.pdf

Download (26kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SHELLA.pdf

Download (204kB)
[img] Text
ABSTRAK-SHELLA.pdf

Download (184kB)
[img] Text
ABSTRACT-SHELLA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I - PENDAHULUAN.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB II - TINJAUAN TEORI.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB III - METODE PENELITIAN.pdf

Download (557kB)
[img] Text
BAB IV - HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)
[img] Text
BAB V - PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-SHELLA.pdf

Download (386kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kepercayaan dan iklan ini terhadap keputusan pembelian produk fashion di Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan sebanyak 100 responden masyarakat di Kabupaten Jombang yang mempunyai dan menggunakan aplikasi shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu judgement sampling, metode pengumpulan data dengan cara kuesioner, dokumentasi dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta teknik analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup mempunyai dampak yang baik terhadap keputusan pembelian produk fashion di Shopee berarti meningkat pula keputusan pembelian produk fashion di Shopee, kepercayaan mempunyai dampak yang baik terhadap keputusan pembelian prduk fashion di Shopee berarti semakin meningkatkan kepercayaan kepada konsumen akan meningkatkan keputusan pembelian pada produk fashion di Shopee dan iklan mempunyai dampak yang baik terhadap keputusan pembelian produk fashion di Shopee berarti menarik iklan maka semakin tinggi pula keputusan pembelian produk fashion di shopee. Terdapat pengaruh simultan gaya hidup, kepercayaan dan iklan sama-sama mempunyai dampak terhadap peningkatan keputusan pembelian produk fashion di shopee. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kepercayaan, Iklan Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kepercayaan, Iklan Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 04:07
Last Modified: 05 Jan 2023 04:07
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3652

Actions (login required)

View Item View Item