Wahyuni, Rosintah Nur (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULNAG (PADA KONSUMEN KAFE DASARASA DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (42kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_ROSINTAH NUR W 1861068.pdf Download (307kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (348kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
Abstract
Penerapan experiential marketing di Kafe Dasarasa merupakan bentuk penilaian sikap konsumen atas pengalaman yang dirasakan serta manfaat yang di dapatkan dari Kafe Dasarasa. Sosial media marketing yang diterapkan di Kafe Dasarasa merupakan persepsi konsumen terhadap media sosial yang digunakan Kafe Dasarasa dalam membangun daya ingat, pengakuan, serta tindakan untuk bisnis. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat tanggapan konsumen Kafe Dasarasa atas experiential marketing dan sosial media marketing yang telah diterapkan oleh Kafe Dasarasa, guna mengetahui pengaruhnya terhadap minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, metode analasis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100. Skala pengukuran menggunakan skala likert, metode pengumpula data dilakukan dengan cara kuisioner. Data diolah menggunakan SPSS. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa penerapan experiential marketing dan sosial media marketing di Kafe Dasarasa sudah diterapkan dengan baik. Hal ini terlihat dari tanggapan positif responden untuk setiap indikator dari variabel experiential marketing dan sosial media marketing. Minat beli ulang konsumen Kafe Dasarasa berdasarkan hasil analisis statistik dipengaruhi oleh variabel experiential marketing dan sosial media marketing sebesar 50,1% dan sisanya sebesar 49,9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Experiential Marketing, Sosial Media Marketing, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Sosial Media Marketing, Minat Beli Ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2023 04:02 | ||||||
Last Modified: | 05 Jan 2023 04:02 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3651 |
Actions (login required)
View Item |