PENGARUH PERSEPSI HARGA, VARIAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAFINA FROZEN FOOD (STUDY PADA SAFINA FROZEN FOOD)

Aziyah, Dwi Nur (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, VARIAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAFINA FROZEN FOOD (STUDY PADA SAFINA FROZEN FOOD). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (179kB)
[img] Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (377kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (478kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (585kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui persepsi harga, varian produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Safina frozen food. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah orang konsumen Safina frozen food dengan sampel berjumlah 96 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi harga yang baik mampu meningkatkan kepuasan konsumen di Safina frozen food, persepsi harga semakin baik, maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Variasi produk yang baik mampu meningkatkan kepuasan konsumen di Safina frozen food, apabila Variasi produk semakin baik, maka kepuasan konsumen di Safina frozen food akan mengalami peningkatan dan Pelayanan yang baik mampu meningkatkan kepuasan konsumen di Safina frozen food, pelayanan semakin baik, maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Kata Kunci: Persepsi harga, varian produk, pelayanan dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, varian produk, pelayanan dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:46
Last Modified: 05 Jan 2023 03:46
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3646

Actions (login required)

View Item View Item