PENGARUH PERCEIVED AUTHENTICITY TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH INVOLVEMENT (STUDY PADA DESTINASI WISATA HERITAGE)

Wulandari, Intan Sari (2023) PENGARUH PERCEIVED AUTHENTICITY TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH INVOLVEMENT (STUDY PADA DESTINASI WISATA HERITAGE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived authenticity terhadap revisit intention yang dimediasi oleh involvement terhadap destinasi wisata heritage Candi Borobudur/ Candi Prambanan. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Bipolar Adjective. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden wisatawan yang telah melakukan kunjungan destinasi wisata heritage Candi Borobudur/ Candi Prambanan. Pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dan menggunakan teknik convenience sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) perceived authenticity berpengaruh signifikan terhadap revisit intention 2) perceived authenticity berpengaruh signifikan terhadap involvement 3) involvement berpengaruh signifikan terhadap revisit intention 4) perceived authenticity berpengaruh signifikan terhadap revisit intention yang dimediasi oleh involvement terhadap wisatawan yang telah melakukan kunjungan destinasi wisata heritage Candi Borobudur/ Candi Prambanan. Kata kunci : revisit intention, perceived authenticity, involvement

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: revisit intention, perceived authenticity, involvement
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:06
Last Modified: 05 Jan 2023 03:06
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3632

Actions (login required)

View Item View Item