PENGARUH SECURITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI INDONESIA)

Sa’adah, Umu (2023) PENGARUH SECURITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (33kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf

Download (70kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh security terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-satisfaction (studi pada pengguna marketplace di Indonesia). Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Bipolar Abjective dengan menggunakan angket. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden pengguna marketplace di Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik judgement sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan WarpPLS 7.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Security berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace di Indonesia. 2) Security berpengaruh positif terhadap e-satisfaction pada pengguna marketplace di Indonesia. 3) E-satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace di Indonesia. 4) Esatisfaction mampu memediasi secara parsial security terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace di Indonesia. Kata Kunci : Security, Repurchase Intention, dan E-Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Security, Repurchase Intention, dan E-Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:00
Last Modified: 05 Jan 2023 03:00
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3630

Actions (login required)

View Item View Item