Prasetyo, Bugik (2022) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG (STUDI PADA PRODUK FASHION DI TOKOPEDIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01. Cover.pdf Download (131kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (409kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (285kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (620kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Online consumer review terhadap keputusan pembelian produk fashion di Tokopedia dan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Rating berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di Tokopedia Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi konsumen produk fashion di Tokopedia dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Online Consumer Review dapat meningkatkan keputusan pembelian produk fashion di Tokopedia dan Rating dapat meningkatkan keputusan pembelian produk fashion di Tokopedia Kata Kunci: Online Consumer Review, Ratin dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Online Consumer Review, Ratin dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2022 09:57 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 09:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3614 |
Actions (login required)
View Item |