PENGARUH ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PADA PRODUK KUNARA)

Purwanti, Fittria Tri (2022) PENGARUH ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PADA PRODUK KUNARA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
cover PDF.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I new.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB II refisi.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB III Revisi new.pdf

Download (642kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan pembelian pada produk Kunara oleh pelanggan di UD. Halwa Indoraya Jombang. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada produk kunara di UD. Halwa Indoraya Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang/responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan anlisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan koefisien determinasi. Inovasi produk berkontribusi terhadap keputusan pembelian pada produk kunara. Inovasi produk semakin tinggi, maka keputusan pembelian pada produk kunara semakin tinggi. Sertifikasi halal berkontribusi terhadap keputusan pembelian pada produk kunara. Sertifikasi halal semakin baik maka keputusan pembelian pada produk kunara semakin tinggi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk dan sertifikasi halal menimbulkan keputusan pembelian. Kata kunci : Inovasi Produk, Sertifikasi Halal, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Sertifikasi Halal, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 22 Dec 2022 03:53
Last Modified: 22 Dec 2022 03:53
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3593

Actions (login required)

View Item View Item