PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AHASS 02615 LESAN PURO 2)

Sari, Devi Kurnia (2022) PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AHASS 02615 LESAN PURO 2). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01 Halaman Judul.pdf

Download (42kB)
[img] Text
11 Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
12 Abstract.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan jumlah pelanggan bengkel AHASS 02615 Lesan Puro 2. Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis, mengetahui dan menjelaskan pengaruhnya harga, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang jasa AHASS 02615 Lesan Puro 2. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa AHASS 02615 Lesan Puro 2. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel harga, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap variabel minat pembelian ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin terjangkau harga yang diberikan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang, semakin tinggi kepuasan pelanggan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang, dan semakin baik kualitas layanan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Minat Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 22 Dec 2022 02:23
Last Modified: 22 Dec 2022 02:23
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3591

Actions (login required)

View Item View Item