PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LERENG TAMBORA OUTDOOR STORE JOMBANG)

Pranowo, Devid (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LERENG TAMBORA OUTDOOR STORE JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (485kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (359kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (525kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dari suatu fenomena persaingan bisnis antara outlet outdoor yang ada di Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel promosi melalui media sosial dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lereng Tambora Outdoor Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian verifikatif dan Menggunakan metode explanatory (Explanatory Research.). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Lereng Tambora Outdoor Store dengan jumlah sampel sebanyak 98 Responden diambil dari pengambilan sampel menggunakan rumus dari Slovin. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan jenis sampling purposive. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/Kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi melalui media sosial dan keragaman produk dapat menyebabkan keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi melalui media sosial dan keragaman produk berdampak dalam setiap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Promosi Melalui Media Sosial, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Melalui Media Sosial, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:38
Last Modified: 21 Dec 2022 08:39
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3587

Actions (login required)

View Item View Item