PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP FAIT HIJAB DI INSTAGRAM

Aprilia, Anita Diah (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP FAIT HIJAB DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penghasilan online shop Fait Hijab di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen online shop Fait Hijab di Instagram. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi yang digunakan yaitu konsumen Online Shop Fait Hijab di Instagram dengan sampel penelitian sebanyak 96 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier sederhana, pengujian hipotesis dan koefisien Diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Celebrity Endorser memberikan kontribusi pada keputusan pembelian. Dalam hal ini semakin baik Celebrity Endorser yang digunakan, maka mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Online Shop Fait Hijab di Instagram Kata Kunci: Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 20 Dec 2022 10:49
Last Modified: 20 Dec 2022 10:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3585

Actions (login required)

View Item View Item