Aprilia, Anita Diah (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP FAIT HIJAB DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
COVER.pdf Download (118kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (524kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penghasilan online shop Fait Hijab di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen online shop Fait Hijab di Instagram. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi yang digunakan yaitu konsumen Online Shop Fait Hijab di Instagram dengan sampel penelitian sebanyak 96 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier sederhana, pengujian hipotesis dan koefisien Diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Celebrity Endorser memberikan kontribusi pada keputusan pembelian. Dalam hal ini semakin baik Celebrity Endorser yang digunakan, maka mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Online Shop Fait Hijab di Instagram Kata Kunci: Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 20 Dec 2022 10:49 | ||||||
Last Modified: | 20 Dec 2022 10:49 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3585 |
Actions (login required)
View Item |