Kurniawan, Adetya Bayu (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EVENT GANTANGAN NINESTAR BC JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
COVER.pdf Download (200kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (155kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB IV ,.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada event gantangan Ninestar BC Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanasi (eksplanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan skala pengukuran Likert. Populasi yang digunakan dalam dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan Ninestar BC Jombangyang yang juga digunakan sebagai sampel. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda, uji t serta uji koefisien determinasi (R²). Pengukuran uji validitas dan reliabilitas dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada event gantangan Ninestar BC Jombang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 20 Dec 2022 10:14 | ||||||
Last Modified: | 20 Dec 2022 10:14 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3584 |
Actions (login required)
View Item |