STRATEGI PEMASARAN POLITIK (STUDI KASUS PADA PARTAI PSI)

Puspitasari, Shinta Silvyana (2022) STRATEGI PEMASARAN POLITIK (STUDI KASUS PADA PARTAI PSI). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (129kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mendeskripsikan pandangan dan opini DPD PSI Jombang tentang strategi pemasaran yang dilakukan oleh PSI, dalam rangka mengajak masyarakat menjadi simpatisan PSI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif.Dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara.Informan dalam penelitian ini adalah pengurus DPD Partai PSI Jombang. Hasil penelitian ini,menunjukkan bahwa DPD Partai PSI Jombang telah menerapkan prinsip-prinsip pemasaran politik dengan cukup baik untuk menghadapi pemilu legeslatif 2024. Kata Kunci : Partai PSI,Strategi Pemasaran Politik,dan Pemilu Legeslatif Tahun 2024

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Partai PSI,Strategi Pemasaran Politik,dan Pemilu Legeslatif Tahun 2024
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 19 Dec 2022 10:31
Last Modified: 19 Dec 2022 10:32
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3581

Actions (login required)

View Item View Item