Puspitasari, Shinta Silvyana (2022) STRATEGI PEMASARAN POLITIK (STUDI KASUS PADA PARTAI PSI). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
COVER.pdf Download (129kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (82kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (173kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mendeskripsikan pandangan dan opini DPD PSI Jombang tentang strategi pemasaran yang dilakukan oleh PSI, dalam rangka mengajak masyarakat menjadi simpatisan PSI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif.Dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara.Informan dalam penelitian ini adalah pengurus DPD Partai PSI Jombang. Hasil penelitian ini,menunjukkan bahwa DPD Partai PSI Jombang telah menerapkan prinsip-prinsip pemasaran politik dengan cukup baik untuk menghadapi pemilu legeslatif 2024. Kata Kunci : Partai PSI,Strategi Pemasaran Politik,dan Pemilu Legeslatif Tahun 2024
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Partai PSI,Strategi Pemasaran Politik,dan Pemilu Legeslatif Tahun 2024 | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 19 Dec 2022 10:31 | ||||||
Last Modified: | 19 Dec 2022 10:32 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3581 |
Actions (login required)
View Item |