PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BFI FINANCE INDONESIA KANTOR CABANG JOMBANG

Agustin, Putry Rizky (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BFI FINANCE INDONESIA KANTOR CABANG JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (179kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. BFI Finance Indonesia Kantor Cabang Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif eksplanatori. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel 101 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari keseluruhan responden menunjukkan bahwa variabel responsiveness, assurance, emphaty dan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan kosumen PT. BFI Finance kantor cabang Jombang, sedangkan reliability dan tangible tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan kosumen PT. BFI Finance kantor cabang Jombang. Selain itu reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible juga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan kosumen PT. BFI Finance kantor cabang Jombang. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, PT. BFI Finance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, PT. BFI Finance
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 19 Dec 2022 09:50
Last Modified: 19 Dec 2022 09:50
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3580

Actions (login required)

View Item View Item