[P] Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware

Hanifah, Hanim Nur and Hidayati, Nurul and Mutiarni, Rita (2019) [P] Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2 (1). ISSN 2654-4326

[img] Text
Pengaruh Produk Ramah Lingkungan_Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk ramah lingkungan/green product dan harga terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di kelurahan Wringinpitu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksplanatory research yang dilakukan dengan pengumpulan data dilapangan. Sampel yang digunakan sebanyak 81 responden yang merupakan pengguna produk Tupperware yang ada di kelurahan Wringinpitu. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa produk ramah lingkungan/green product serta harga yang ditawarkan mampu meningkatkan keputusan pembelian akan produk Tupperware. Kata kunci : Produk Ramah Lingkungan (Green Product), Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Peer Review dan Plagiarism
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 16 Dec 2022 07:02
Last Modified: 16 Dec 2022 07:02
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3573

Actions (login required)

View Item View Item