Hanifah, Hanim Nur and Hidayati, Nurul and Mutiarni, Rita (2019) [P] Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2 (1). ISSN 2654-4326
Text
Pengaruh Produk Ramah Lingkungan_Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk ramah lingkungan/green product dan harga terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di kelurahan Wringinpitu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksplanatory research yang dilakukan dengan pengumpulan data dilapangan. Sampel yang digunakan sebanyak 81 responden yang merupakan pengguna produk Tupperware yang ada di kelurahan Wringinpitu. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa produk ramah lingkungan/green product serta harga yang ditawarkan mampu meningkatkan keputusan pembelian akan produk Tupperware. Kata kunci : Produk Ramah Lingkungan (Green Product), Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management |
Divisions: | Peer Review dan Plagiarism |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 07:02 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 07:02 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3573 |
Actions (login required)
View Item |