[P] ANALISIS CUSTOMER PREFERENCE JERSEY BOLA (STUDI KASUS PENGGUNA JERSEY BOLA PERSEBAYA DI KABUPATEN J0MBANG)

Effendy, Sya 'dullah and Zuhroh, Siti (2021) [P] ANALISIS CUSTOMER PREFERENCE JERSEY BOLA (STUDI KASUS PENGGUNA JERSEY BOLA PERSEBAYA DI KABUPATEN J0MBANG). Eksis Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis. ISSN 2549-6018

[img]
Preview
Text
ANALISIS CUSTOMER PREFERENCE JERSEY BOLA (STUDI KASUS PENGGUNA JERSEY BOLA PERSEBAYA DI KABUPATEN JOMBANG).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Abstrak nelitian ini betujuan untuk mengetahui preferensi konsumen jersey bola Perscbaya di kabupaten Jombang. (ode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif eksploratif, dengan menggunakan tek nik non probability sampling dan accidental sampling, dengan jumal sampel 100 responden. Analisis data yang digunak.an adalah conjoint analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dani keseluruhan responden kombinasi produk jersey bola Persebaya yang menjadi preferensi konsumen adalah harga jersey < Rp.100.000,­ warna jersey hijau gelap, bentuk jersey tidak berkerah dan gambar jersey bergambar (tada nama, nomor pung gung dan sponsor). Dalam memilih jersey bola Persebaya urutan atribut terpenting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah yang pertama konsumen mementingkan atribut wama, kedua atribut bentuk, ketiga atribt gambar dan yang terak hir adalah atribut harga Kata Kunci : analysis conjoint, customer preference, jersey bola persebaya

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Lecturer Journal
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:15
Last Modified: 12 Oct 2022 03:26
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3142

Actions (login required)

View Item View Item