PENGARUH GAYA HIDUP DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PADA EPIDEMIKOPI JOMBANG

Kurniawan, Indra PENGARUH GAYA HIDUP DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PADA EPIDEMIKOPI JOMBANG. Repository STIE PGRI Dewantara Jombang. (Submitted)

[img] Text
JURNAL PENGARUH SERVICESCAPE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.docx

Download (305kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Gaya Hidup dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen di Epidemikopi Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Epidemikopi berjumlah 96 responden penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) Gaya hidup mampu meningkatkan kepuasan konsumen Epidemikopi Jombang, 2) Servicescape mampu meningkatkan kepuasan konsumen Epidemikopi Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel produk dan harga yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Gaya Hidup, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Lecturer Journal
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2022 05:47
Last Modified: 02 Aug 2022 05:47
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3109

Actions (login required)

View Item View Item