STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. MEGA FINANCE CABANG JOMBANG

Saputri, Vivi Alan (2021) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. MEGA FINANCE CABANG JOMBANG. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id. (Submitted)

[img]
Preview
Text
LAPORAN KKM PT. MEGA FINANCE JOMBANG VIVI ALAN SAPUTRI_1861197.fix.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Monograph (Kuliah Kerja Magang)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Dosen Pembimbing LapanganAstutik, MardiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: KKM > Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 26 Mar 2022 08:20
Last Modified: 26 Mar 2022 08:20
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2835

Actions (login required)

View Item View Item