MANAJEMEN KOMPLAIN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM (PERUMDAM) TIRTA KENCANA JOMBANG

Ilmianingsih, Ade Riska (2021) MANAJEMEN KOMPLAIN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM (PERUMDAM) TIRTA KENCANA JOMBANG. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id. (Submitted)

[img]
Preview
Text
LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG ADE RISKA ILMIANINGSIH_1861097.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Monograph (Kuliah Kerja Magang)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Dosen Pembimbing LapanganHidayati, NurulUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: KKM > Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 25 Mar 2022 01:14
Last Modified: 25 Mar 2022 01:14
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2742

Actions (login required)

View Item View Item