PENGARUH LIFESTYLE DAN ATMOSPHERE CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY PADA KONSUMEN UNGGAH UNGGUH CAFE)

Saputra, Bayu Aji Dwi (2021) PENGARUH LIFESTYLE DAN ATMOSPHERE CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY PADA KONSUMEN UNGGAH UNGGUH CAFE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04 LEMBAR SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05 LEMBAR UCAPAN TERIMAKASIH.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 ABSTRAK.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07 KATA PENGANTAR.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 DAFTAR TABEL.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB I.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB II.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB III.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img]
Preview
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
18 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan perasaan bahagia atau kecewa bagi manusia timbul ketika membandingkan kinerja hasil produk yang diharapkan dengan kinerja atau hasil yang diharapkan. Tujuan kepuasan konsumen ini untuk mempertahankan pelanggan. lifestyle merupakan sikap, tingkalakuh dan norma manusia diekspresikan lewat aktivitas, minat dan opini, lifestyle juga menggambarkan diri seseorang di dalam berinteraksi dilingkungan dan atmosphere cafe merupakan sebuah ciri fisik yang sangat signifikan bagi tiap-tiap usaha cafe shop mempunyai peran dalam penciptaan situasi nyaman disesuaikan bersama keinginan pelanggan dan mengakibatkan konsumen inginkan berlama-lama berada di didalam cafe dan secara bukan segera merangsang konsumen untuk lakukan pembelian dan bisa merasakan kepuasan. Metode penelitian adalah kuantitatif dengan pendekatan metode penelitian survey yang besifat deskriptif, dengan tujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan variabel melalui pengujian hipotesis. Sempel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebesar 96 Responden. Teknik non probability sampling yang digunakan yaitu porpusive sampling dan metode analisis yang digunakan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa lifestyle dan atmosphere cafe di unggah ungguh cafe sudah diterapkan dengan baik dan menarik. Hal ini terlihat jelas pada hasil tanggapan responden yang positif untuk setiap indikator dari variabel lifestyle dan atmosphere cafe, tingkat kepuasan konsumen juga tinggi. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen unggah ungguh cafe dan atmosphere cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen unggah ungguh cafe. Lifestyle dan atmosphere cafe mempengaruhi proses pembentukan kepuasan konsumen sebesar 48,8% dan sisanya 51,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Kata Kunci: Lifestyle, Atmosphere cafe, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Atmosphere cafe, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 04:35
Last Modified: 17 Dec 2022 05:58
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2610

Actions (login required)

View Item View Item