PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE ( STUDY PADA PENGGUNA SHOPEE DI STIE PGRI JOMBANG )

Purwanto, Dedy Dwi (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE ( STUDY PADA PENGGUNA SHOPEE DI STIE PGRI JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Halaman Persetujuan.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Surat Pernyataan.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 1.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 2.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 3.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Electronic Word of Mouth (e-Wom) terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Angkatan 2017 jurusan Manajemen pengguna Shopee yang berjumlah 235 dengan sampel penelitian sebanyak 71 mahasiswa, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM yang baik dapat menentukan perubahan perilaku konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Semakin baik E-WOM, semakin tinggi keputusan pembelian dan Brand Trust sangat penting dalam menentukan keputusan pembelian. Semakin baik promosi semakin tinggi keputusan pembelian Kata Kunci: E-WOM, brand trust dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-WOM, brand trust dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 04:13
Last Modified: 17 Dec 2022 05:45
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2606

Actions (login required)

View Item View Item