PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SABUN MANDI LIFEBOUY DI JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOUY DI KABUPATEN JOMBANG)

Nabillah, Dinar (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SABUN MANDI LIFEBOUY DI JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOUY DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman persetujuan.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar tabel.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar gambar.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar lampiran.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (543kB) | Preview
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap brand loyalty pada konsumen yang menggunakan sabun mandi merek Lifebouy di wilayah Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabelvariabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data pada penelitian meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu konsumen yang menggunakan sabun mandi merek lifebouy di wilayah Jombang yang berjumlah 96 responden. Penentuan sampel di penelitian ini memakai nonprobability sampling dengan memakai teknik purposive sampling. Skala pengukuran menggunakan skala linkert, pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui aplikasi SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyalty. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa citra merek dan kepercayaa merek berpengaruh terhadap brand loyalty pada konsumen sabun mandi lifebuoy di wilayah Jombang. Kata Kunci : Citra Merek , Kepercayaan Merek, Brand Loyalt

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek , Kepercayaan Merek, Brand Loyalt
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:38
Last Modified: 16 Dec 2022 11:05
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2590

Actions (login required)

View Item View Item