PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG JOMBANG BAGIAN PEMASARAN

Stevan, Dovan Julio (2021) PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG JOMBANG BAGIAN PEMASARAN. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bagian pemasaran di Bank BRI Cabang Jombang. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan sebanyak tiga puluh tujuh karyawan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampel jenuh, jenis dan sumber data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data dengan cara observasi, angket dan dokumentasi dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas serta teknik analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. Hasil analisis menunjukkan kompetensi mampu meningkatkan kinerja karyawan di bagian pemasaran di Bank BRI Cabang Jombang. Dan kompensasi mampu meningkatkan kinerja karyawan di bagian pemasaran di Bank BRI Cabang Jombang. Kata Kunci : Kompetensi, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPrasetyo, Deni WidyoUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:00
Last Modified: 16 Dec 2022 10:58
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2585

Actions (login required)

View Item View Item