PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN COFFEE SHOP ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI KOPI RUDEKA JOMBANG)

Awaludin, Fanani (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN COFFEE SHOP ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI KOPI RUDEKA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
0. halaman judul.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. lembar persetujuan.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pengesahan lengkap.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. halaman persembahan.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. surat pernyataan.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 abstrak.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR IS1.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. daftarTable.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text
13. BAB IV fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img]
Preview
Text
15.. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Coffee Shop Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan diKedai Kopi Rudeka Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ekplanasi (eksplanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Rudeka Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Rudeka Jombang. Serta Coffee Shop Atmosphere memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Coffee Shop Atmosphere, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Coffee Shop Atmosphere, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 09:08
Last Modified: 16 Dec 2022 10:26
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2563

Actions (login required)

View Item View Item