PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Sari, Farida Putri Diana (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER (Farida).pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN (Farida).pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (Farida).pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN (Farida).pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
UCAPAN TERIMAKASIH (Farida).pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR (Farida).pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (Farida).pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL (Farida).pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR (Farida).pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN (Farida).pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (Farida).pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (Farida).pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (Farida).pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (Farida).pdf

Download (520kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (Farida).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text
BAB V (Farida).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (Farida).pdf

Download (315kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN (Farida).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB)

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, semua aspek kehidupan mengalami perubahan dari yang awalnya bersifat tradisional beralih dengan memanfaatkan teknologi internet. Internet memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan e-commerce dalam bertransaksi. Munculnya banyak e-commerce dan kemudahan dalam penggunaan internet yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun membuat masyarakat menjadi lebih sering berbelanja online karena dinilai lebih efektif dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh e-service quality dan e-satisfaction terhadap e-loyalty pengguna Shopee pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang menggunakan situs atau aplikasi belanja online Shopee. Pengambilan sampel menggunaknan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality (X1) berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty (Y) dan e-satisfaction (X2) berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty (Y). Kata kunci : E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 08:50
Last Modified: 16 Dec 2022 10:21
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2561

Actions (login required)

View Item View Item