PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIK DAN EASE OF USE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIVE FASHION PADA TOKOPEDIA

Sonia, Fernanda Nur (2021) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIK DAN EASE OF USE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIVE FASHION PADA TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Persembahan.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (463kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup Hedonik terhadap Pembelian Impulsif serta Ease of Use terhadap Pembelian Impulsif. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Objek pada penelitian ini yaitu masyarakat kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Data yang digunakan adalah data primer yang terkumpul dalam kuesioner responden. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 21 sebagai alat bantu untuk mengolah dan menguji data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Gaya Hidup Hedonik memiliki kontribusi terhadap tingkat Pembelian Impulsif Fashion Tokopedia pada masyarakat Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemudian demikian dengan Ease of Use juga memiliki kontribusi terhadap tingkat Pembelian Impulsif Fashion Tokopedia pada masyarakat Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kata Kunci : Gaya Hidup Hedonik, Ease Of Use, Pembelian Impulsi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup Hedonik, Ease Of Use, Pembelian Impulsi
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 08:00
Last Modified: 16 Dec 2022 10:01
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item