PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM SEKTOR MAKANAN DI JOMBANG)

Fifi, Intan Nifsil Laila (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM SEKTOR MAKANAN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujan.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persembahan.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi (1).pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (600kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada UMKM sector makanan di Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel berjumlah 98 responden Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan ialah angket, dan dokumentasi. Metode yang digunakan untuk mengolah data dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran.. Kata Kunci : Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:43
Last Modified: 16 Dec 2022 09:30
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2540

Actions (login required)

View Item View Item